BLITAR – Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu tidaklah datang dengan sendirinya namun di butuhkan suatu daya upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang kondusif.

Aparat Kepolisian selaku pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Kamis, 20/02/2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, Unit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli di Pertokoan pakaian Toko Mushasi.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Bambang S., Briptu M. Eka Imida dan Bripda Sandi Yudha K. pada saat menyambangi warga masyarakat yang sedang Berbelanja di Pertokoan pakaian Toko Mushasi.

Pada kesempatan itu Bripka Bambang S menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan , keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang beredar di medsos, yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas yang dilakukan Bripka Bambang S beserta 2 (dua) rekan lainnya sesuai dengan Arahan dari Kapolres Blitar Kota AKBP LEONARD M SINAMBELA, S.H., S.I.K., M.H., yang selalu memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polres Blitar Kota untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

( HUMAS POLSEK UDANAWU_POLRES BLITAR KOTA )