Anggota Polsek Udanawu Bripka Andik, Bripka Pradana, Brigadir Ra’uuf dan Briptu Seto melaksanakan patroli dan monitoring di area persawahan dan pemukiman serta melakukan pemantauan situasi rumah penduduk dan jalanan persawahan yang sepi dang lengang. Monitoring dilaksanakan di area persawahan dan pemukiman serta menyusur jalanan rumah penduduk pada dini hari yang mulai sepi aktivitas warga dan rawan karena lengang.

 

Giat patroli sebagai rutinitas oleh unit Patroli Polsek Udanawu yang mempunyai kewenangan untuk turun langsung memonitoring keamanan lingkungan baik di persawahan maupun pemukiman, Perumahan khusus juga jalanan sawah yang rawan Pemalakan, Pencurian dan kriminalitas lainnya.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk Pemantauan keamanan lingkungan baik di Perumahan dan jalanan persawahan wilayah hukum Polsek Udanawu serta beberapa pos kamling yang beraktivitas di malam hari sehingga harus disusur pengawasannya oleh Polsek Udanawu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat monitoring lingkungan terhadap keamanan di wilayah yang rawan terhadap Kriminalitas.

 

Dengan konsistensi Polsek Udanawu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dengan tugas pokok selaku aparat penegak hukum namun juga memberikan suasana yang tenang, humanis dengan tingkat keamanan lingkungan yang baik dan selalu terpantau.