POLSEK UDANAWU – Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melakukan patroli ke objek – objek vital.

“Kami menugaskan beberapa anggota untuk menyebar ke berbagai titik, kali ini Bripka Darwanto dan Briptu Akbar B. P yang ditugaskan untuk laksanakan giat patroli objek vital (obvit),” jelas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., Jum’at (19/08/2022).

Menurutnya, kedua anggota Polsek Udanawu melakukan patroli objek vital ke Perbankan, Swalayan serta SPBU. Dalam patroli tersebut, pihaknya juga melakukan imbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di masing – masing tempat tersebut serta tak lupa memberikan himbauan Prokes.

“Kepada petugas keamanan agar segera menghubungi atau melapor ke pihak yang berwajib jika terjadi tindak pidana. Petugas keamanan juga harus selalu memantau CCTV, untuk mengetahui situasi di area tersebut. Juga bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi,” pungkasnya Bripka Darwanto .

Di tambahkan lagi oleh petugas, “tidak kalah pentingnya, mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari agar terhindar dari covid – 19” terang Petugas Patroli Bripka Darwanto .

Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Selama kegiatan berlangsung tandas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.sos., berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.