IMG-20170416-WA0017

Polsek Nglegok laksanakan patroli malam hari hari Sabtu tanggal 15 April 2017 sekira pukul 21.00 WIB. Dimana giat patroli di fokuskan ke arah giat masyarakat di wilayah Nglegok. Seperti hari Sabtu malam biasanya di lokasi parkir candi Penataran terdapat hiburan rakyat layar tancap. KaSPK B Aiptu Seno beserta anggota melaksanakan patroli dan pengamanan giat tersebut. Disela-sela giat tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jaga keselamatan diri dan keluarga.

IMG-20170416-WA0019dilanjutkan giat patroli ke arah giat masyarakat kuda lumping di desa modangan. Pengunjung cukup banyak di giat tersebut. Patroli Polsek Nglegok sesuai perintah dan arahan Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S, SH untuk antisipasi giat masyarakat khususnya di malam Minggu. Yang biasanya malam Minggu dipergunakan anak muda dan masyarakat umumnya untuk ‘cari angin’. Penekanan Kapolsek untuk selalu mengantisipasi situasi Kamtibmas wilayah Nglegok.

IMG-20170416-WA0008

IMG-20170416-WA0006

Giat patroli dilanjutkan patroli pemukiman dan kantor desa. Aiptu Seno beserta anggota patroli tidak lupa dialogis dengan perangkat desa dan penjaga malam serta tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan mengantisipasi setiap gejolak yang ada di masyarakat. Selalu memperhatikan hal-hal yang sekecil apapun. Polsek Nglegok Polres Blitar Kota selalu mengharapkan dan mengupayakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kerja sama dan upaya yang terbangun sedapatnya dapat di pertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.   …Prast