Wakapolsek Ponggok Ipda Loudvy Effendi bersama 4 Personil Patroli melaksanakan giat patroli malam hari dan menyambangi Alfamart yang masih buka malam hari dan sampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada Karyawan Alfamart yang berada di Dusun Sumbernanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., mengatakan bahwa giat patroli setiap malam yang dilakukan anggotanya guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, dalam pelaksanaan patroli malam hari dengan menyambangi alfamart selalu sampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada karyawan dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Dalam dialogisnya dengan karyawan alfamart Ipda Loudvy menyampaikan pesan pesan kamtibmas supaya selalu mewaspadai dan berhati hati terhadap siapapun orang yang berpura – pura sebagai pembeli atau nongkrong di depan toko dengan gerak – gerik yang mencurigakan akan berbuat aksi kejahatan. “apabila menjumpai orang seperti itu segera kontak kantor Polsek Ponggok.

“Giat patroli sambang yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ponggok adalah wujud tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam memberikan Pelayanan, Pelindungan dan Pengayoman kepada masyarakat Kecamatan Ponggok” tutup Kapolsek.