Nglegok – Polsek Nglegok laksanakan giat gabungan dengan forkopimcam pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2020. Giat patroli gabungan dari unsur muspika kecamatan Nglegok dalam rangka memberikan himbauan pada masyarakat dalam rangka kegiatan Cegah Covid-19. Polsek Nglegok bekerja sama dengan Koramil Nglegok, batalyon 511, Satpol PP dan damkar.

Sasaran kegiatan diarahkan pada orang yang berjualan takjil puasa dipasar Nglegok, desa Penataran, desa Kedawung, desa Ngoran, pasar ngentak desa Dayu, desa Bangsri, desa Jiwut. Dalam pelaksanaan patroli sampaikan pesan pesan kamtibmas dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas sekaligus memberikan himbauan secara persuasif tentang Covid-19, serta menghimbau agar jaga kebersihan dan jaga jarak serta pergunakan masker saat beraktifitas.

Dengan giat patroli gabungan ini diharapkan agar masyarakat sadar dan virus Covid-19 tidak menyebar kemana- mana sesuai Undang undang dan maklumat kapolri demi kesehatan diri pribadi, keluarga dan lingkungan serta penyebaran Covid-19 tidak meluas.