Ciptakan Aman, Polsek Srengat Tingkatkan Patroli Bulan Ramadhan

Blitar Kota –Guna mengantisipasi maraknya kejahatan terutama pada saat bulan Ramadhan ini, Anggota Sat Sabhara Polsek Srengat Polres Blitar Kota lakukan giat patroli di antisipasi 3C. (Kamis, 7/6/2018)

Pada patroli kali ini Anggota Sabhara Polsek Srengat melaksanakan giat patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan disekitar mereka karena diperkirakan mendekati lebaran angka kriminalitas terutama pencurian terhadap rumah2 kosong dapat dipastikan meningkat. Selain itu disampaikan juga untuk waspada dan hati-hati terhadap paham radikalisme yang sedang marak belakangan ini.

Petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat dipos ronda, Satpam bank dan pertokoan yang buka 1×24 jam bila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan atau telpon ke Polsek Srengat ( 0342 551110 ).

“Kegiatan patroli ini kita tingkatkan guna mencegah terjadinya kejahatan serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif terutama di bulan Ramadhan.” Tutur Ps Panit Humas Srengat.” ( Aipda Suyono )