Polres Blitar Kota – Polsek Wonodadi melaksanakan giat Monitoring/Pemeriksaan Pemudik dari luar kota di Perbatasan Kec Wonodadi Kab Blitar dan Kab Tulungagung dalam rangka PENCEGAHAN VIRUS CORONA/COVID – 19 di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota. Jum’at (10/4/2020).

Jumlah Personil 12 Orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio terdiri dari gabungan Polsek Wonodadi, Sub Ramil Wonodadi, Staf Kecamatan Wonodadi dan Staf Puskesmas Wonodadi.

Kegiatan tersebut melakukan Razia terhadap kendaraan yang lewat di perbatasan Desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar dengan cara Memeriksa kesehatan penumpang yang berada di kendaraan. Mendata Para Penumpang meliputi identitas, tujuan dan darimana. Memberikan Himbauan terkait pencegahan Wabah Virus Covid 19. Memberikan Himbauan untuk selalu memakai Masker.

Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo menerangkan hasil yang di capai dari kegiatan tersebut Tidak ditemui warga luar kota yg mudik ke Blitar, Tidak ditemukan suhu badan yg melebihi batas normal, semua sehat. Para pemudik dapat terpantau dan Termonitor. Saat dilaksanakan kegiatan tersebut situasi arus lalulintas terpantau sepi lancar. Serta diharapkan warga masyarakat mengerti terkait pencegahan Wabah Virus Corona (Covid 19).