Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Personil Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’ bersama jemaat di Gereja GKIN Immanuel Dsn. Jagoan Desa Ponggok Kec. Ponggok Kab. Blitar, Minggu (26/11/2023) pagi.

“Minggu Kasih” merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam menjalin komunikasi Kamtibmas dengan seluruh lapisan serta Komunitas masyarakat yang ada di lingkungan Polsek Ponggok.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT Aiptu Moh. Daeni, S.H. dengan sasaran para jemaat gereja.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran pihak Kepolisian saat berlangsungnya ibadah umat kristiani karena menciptakan rasa aman dengan hadirnya petugas di tengah masyarakat.

Aiptu Moh. Daeni, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kamtibmas di Wilayah Polsek Ponggok tetap terjaga dalam keadaan yang kondusif.

Petugas tidak lupa memberikan himbauan untuk lebih waspada terhadap tindak kriminalitas terutama menjelang perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024

“Menjelang perayaan nataru kami menghimbau kepada warga masyarakat terutama umat kristiani agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas” tambahnya.