Kapolsek Nglegok hadiri kegiatan purnawiyata siswa SMKN 1 Nglegok

Tahun ajaran baru akan segera tiba. Beberapa sekolah di wilayah kabupaten Blitar mengadakan acara purnawiyata para siswanya.

Salah satunya di SMKN 1 Nglegok yang pada hari Kamis, 11 Mei 2023 melaksanakan kegiatan purnawiyata siswa. Acara ini diadakan di aula SMKN 1 Nglegok. Siswa dan walimurid hadir dalam acara ini.

Kapolsek Nglegok menghadiri acara purnawiyata yang diadakan di aula SMKN 1 Nglegok. Anggota Polsek Nglegok juga melaksanakan pengamanan dan melaksanakan gatur lalin di sekitar SMKN 1 Nglegok.

Beberapa kendaraan keluar masuk area sekolah. Sehingga membuat lalu lintas ramai. Sehingga dengan adanya anggota Polsek Nglegok yang melaksanakan gatur lalin, dapat membantu mengurai keramaian lalu lintas.

Acara kali ini berjalan dengan lancar dan aman. Dan diharapkan para siswa tidak mengadakan konvoi kelulusan di jalan raya yang dapat mengganggu lalu lintas.

“Semoga siswa yang telah lulus dapat menerapkan ilmu yang telah didapat untuk kemajuan bangsa dan negara serta mendapat pengalaman kerja di dunia industri dan dapat menciptakan lapangan kerja baru”. Pungkas Iptu Nur Budi.