Polsek Wonodadi – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Wonodadi melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH yang melakukan kunjungan langsung ke warga desa Kebonagung tepatnya di rumah sdri Suprapti RT 01 RW 03 desa Kebonagung, Jum’at (13/01/2023) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek mendatangi warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat yang dihadiri sebanyak 13 orang perwakilan warga, seperti disampaikan oleh salah satu warga dengan ucapan terima kasih atas kinerja dari kepolisian yang senantiasa menjaga situasi keamanan wilayah Wonodadi aman. Juga ada salah satu warga yang menyampaikan keluhan masih banyak jalan yang rusak di wilayah desa Kebonagung selain itu juga ada tentang pupuk bersubsidi yang dirasa semakin sulit dan pembagian kurang juga pada waktu yang tidak sesuai.

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Agus Tri berjanji akan berkoordinasi dengan aparat pemerintahan serta instansi yang terkait untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat.

”Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait masalah jalan rusak dan juga pupuk bersubsidi, kami akan lakukan koordinasi kepada Pemerintah agar dapat segera ditindak lanjuti dan dapat ssgera terselesaikan” ucap Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Agus Tri menghimbau kepada masyarakat desa Kebonagung agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.