Giat Jum’at Curhat bersama warga Desa Dayu Kecamatan Nglegok

Lingkungan yang beragam dan dari berbagai latar belakang sosial yang ada dilingkungan. Dapat membawa dampak positif dan negatif untuk para pemuda dan warga. Hal ini karena latar belakang warga yang beragam yang juga berdampak pada lingkungan warga.

Dalam kenyataannya, terdapat beberapa masalah yang berhubungan dengan lingkungan yang dihadapi warga.

Salah satunya tentang beberapa aplikasi online yang beragam dari berbagai bidang yang menuntut warga tetap mengikuti perkembangan teknologi.

Pada kegiatan Jum’at Curhat yang bertempat di Aula Kantor Desa Dayu, dihadiri oleh warga dan perangkat Desa serta 3 pilar Kecamatan Nglegok. (10 Februari 2023)

Pada kesempatan kali ini, warga juga mencurhatkan tentang beberapa permasalahan di lingkungan. Salah satu diantaranya tentang perizinan pawai batle sound system yang masih sulit. Warga juga bertanya tentang truk muatan yang melebihi tonase yang dapat merusak jalan raya, serta tentang pajak kendaraan tahunan yang harus menyertakan KTP pemilik kendaraan. Tidak lupa warga juga bertanya tentang ujian SIM baru atau perpanjangan SIM yang masih sulit menurut warga.

“Kami dari Pihak berwajib akan tetap berusaha memaksimalkan patroli di tempat rawan dan akan meningkatkan pelayanan kepada warga”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Warga juga berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bisa lebih mendekatkan Polri dengan warga dan bisa membuat warga nyaman dalam menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan kamtibmas.

“Dinamika permasalahan warga yang disampaikan pada acara akan segera kami koordinasikan serta kami juga meminta warga tetap memberikan saran dan kritik yang membangun agar Polri bisa lebih baik melayani masyarakat. Pungkas Iptu Nur Budi.