Nglegok – Beberapa warga yang berada di Desa Jiwut, mengeluhkan adanya balap liar yang biasa dilakukan pada malam Minggu. Yang dimana kegiatan balap liar ini menganggu kenyamanan dan keselamatan warga saat keluar rumah pada malam hari.

Kapolsek Ngelgok Iptu Nur Budi mengatakan, melalui program Jum’at Curhat yang merupakan program untuk menyalurkan aspirasi dan permsalahan warga serta untuk mencari solusi pemecahan permasalahan warga, langsung bertemu di balai desa.

Pada kegiatan yang bertempat di Balai Desa Jiwut kali ini, hadir beberapa perwakilan warga dan perabgkat Desa. Kegiatan ini bertujuan agar warga bisa langsung menyampaikan aspirasi atau permasalahan di lingkungan kepada pihak Polri, terutama Polsek Nglegok. (Jum’at, 6 Januari 2023)

“Kami telah menerima curhatan permasalahan warga terkait balap liar yang sering terjadi di sekitar jalan Bulak Desa Jiwut yang mengganggu kenyamanan warga serta terkait kurang aktifnya poskamling warga. Dan kami akan segera berkoordinasi”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Warga juga berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bisa lebih mendekatkan Polri dengan warga dan bisa membuat warga nyaman dalam menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan kamtibmas.

“Seluruh komponen masyarakat dan Polri akan tetap berkoordinasi agar tercipta lingkungan yang nyaman dan kamtibmas yang kondusif”. Pungkas Iptu Nur Budi.