Polsek Wonodadi – Untuk mengisi kegiatan Jum’at Bersih, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menggelar kerja bakti (kurve) bersih-bersih lingkungan di mushola Baitul Muttaqin dsn Seduri desa Wonodadi dan sekitarnya, baik luar maupun dalam mushola, Jum’at (17/02/2022).

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan mushola selain untuk memperindah juga untuk menjaga kesehatan.

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan khususnya pada hari Jum’at adalah momen yang tepat karena hari Jum’at merupakan waktu yang sangat efektif untuk melaksanakan bersih-bersih baik di lingkungan mushola ataupun tempat ibadah lainnya yang ada di kecamatan Wonodadi khususnya di desa Wonodadi ini.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, kegiatan kurve merupakan aktivitas yang akan rutin dilaksanakan setiap minggu yang bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan ini selain bermanfaat untuk kesehatan dan menjaga kebersihan juga memupuk rasa silaturahmi serta kebersamaan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat semoga kegiatan ini dapat membantu dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi.

“Kita harus memiliki kesadaran dan kepekaan apabila ruangan dan halaman tempat ibadah terlihat kotor, peduli terhadap lingkungan tempat ibadah agar tetap bersih dan indah dimana pun kita bertugas,” ucap Kapolsek.

Diakhir kegiatan, sebagai ucapan syukur dan kepedulian Kapolsek Wonodadi menyerahkan bingkisan berupa sajadah yang dapat digunakan untuk kepentingan mushola Baitul Muttaqin kepada takmir mushola.