Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin dipimpin Aipda Dwi Cahyanto beserta 3 orang anggota laksanakan patroli ke kelurahan binaan. Tepatnya kelurahan Klampok, Bhabinkamtibmas kelurahan Klampok Bripka Didik Wijanarko, SH melaksanakan sambang dan kunjung warga binaanya sekaligus mempererat tali silaturohmi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara kepolisian dengan warga masyarakat hari Rabu tanggal 11 Maret 2020.

Dengan berkunjung dan bertahap muka dengan warga diharapkan bhabinkamtibmas dapat secara langsung mendengar segala bentuk permasalahan yang terjadi sehingga dengan cepat dapat mengambil langkah-langkah pencegahan serta pemecahan permasalahannya.

Kegiatan sambang dan kunjung kerumah warga binaanya selain untuk deteksi dini terhadap segala bentuk permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pilkada serentak tahun 2020. menjaga keluarga dan lingkungan dari pengaruh dan bahaya narkoba, miras serta berita-berita bohong atau hoax yang disebar untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.