WhatsApp Image 2017-04-25 at 12.22.02 WhatsApp Image 2017-04-25 at 12.22.03Menjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat kini telah digencarkan kegiatan patroli sambang oleh kepolisian Negara Republik Indonesia. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan langsung dengan masyarakat salah satunya yakni Panit babinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota

Selasa, 25/04/17 Bripka M.Subhan selaku petugas Panit bhabinkamtibmas polsek Srengat dengan mengemban wilayah Kec. Srengat kabupaten Blitar. Pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke kantor kepala desa Pakisrejo suntuk mengecek langsung situasi yang ada di desa Pakisrejo tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu Wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan polisi banyak dicintai oleh masyarakat.

Kehadiran Bripka M.Subhan mendapat apresiasi dari seluruh perangkat desa di desa Pakisrejo yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas patroli/kunjungan rutinnya, harapannta dengan seringnya adanya kunjungan ke desa masyarakat merasa segan dan situasi di lingkungan desa aman dan kondusif…syn..