Polsek Sukorejo – Aipda Juli Hartanto bersama Bripka Deni memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi di jalan Merdeka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (29/3/2022).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Blitar khususnya di Kecamatan Sukorejo, anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Aipda Juli Hartanto.

Tindakan Aipda Juli selaku Panit Samapta Polsek Sukorejo tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Blitar AKBP Argowiyono, SH, S.I.K, M.Si yang menekankan setiap anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Selain melaksanakan operasi yustisi, anggota Polsek Sukorejo juga melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi tindak kriminalitas pada siang hari.