Program Minggu Kasih Polsek Ponggok bersama masyarakat terus dilaksanakan, seperti biasa kegiatan minggu kasih dilaksanakan di GKIN IMMANUEL Desa Ponggok dan GKIN EFRATA Desa Gembongan Kecamatan Ponggok pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kegiatan tatap muka serta dialog langsung ini dilakukan oleh empat Personil Aiptu Abd. Rofiq, Aipda Rifai, Aipda Kukuh dan Brigadir Aris

Aipda Kukuh menjelaskan kegiatan ini merupakan Program Kapolri sebagaimana tertuang dalam Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polsek Ponggok dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini disampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, terutama masih dalam tahapan Pemilu serentak 2024 ini, sehingga tercipta situasi yang sejuk, aman dan damai di Kecamatan Ponggok

“Warga yang hadir agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini, sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat ditindak lanjuti,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga yang telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan aspirasinya.