Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo menggelar program Jumat Curhat di Ponpes Tarbiyatul Falah Jalan Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 25 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut untuk menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH yang pada saat itu diwakili Panit Binmas Polsek Sukorejo Aipda Sudadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Samuel mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Untuk pertanyaan pertama yang ingin kami tanyakan, Apakah bisa mengajukan pembuatan SIM Kolektif dan yang kedua apakah dikenakan biaya saat melapor ke Polisi.

Menjawab keluhan dari Santri Ponpes Tarbiyatul Falah untuk pengajuan pembuatan SIM Kolektif akan kami teruskan ke pimpinan dan mudah mudahan pengajuannnya nanti bisa disetujui dan untuk melapor ke Polisi tidak dikenakan biaya alias gratis.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Panit Binmas Polsek Sukorejo Aipda Sudadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Samuel dan Gus Kharim beserta Santri Ponpes Tarbiyatul Falah.