Polsek Sanankulon Polres Blitar kota Polda Jatim : Jajaran Polsek Sanankulon bersama Perangkat Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga masyarakat Purworejo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S.SH.,. Jumat (02/01/2023).

Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar kota Polda Jatim mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sanankulon.

” Jumat Curhat ini adalah Merupakan kegiatan progam dari Kapolri yang dimana Dari pihak Polri berinteraksi dengan warga masyarakat menampung kdan mendengarkan keluhan saran kritikan dan juga aduan kepada pihak kepolisian Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang,” kata Kapolsek.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya di polsek Sanankulon tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S.SH Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait waspada Gangguan Kamtibmas dan Apabila ada gangguan di wilayahnya untuk segera lapor pihak Kepolisian, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.

Kapolsek Sanankulon Akp Budi Agus S.SH., Juga Berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.