Secara konsisten anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat Jumat Curhat sebagai sarana untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dalam giat Jumat Curhat ini, anggota Polsek Udanawu Aipda Agus Sugiarto bersama dengan Aipda Roni Agus sebaik mungkin berdialogis dengan Perangkat Desa Ringinanom guna menyerap aspirasi dan saran.

 

Kali ini giat Jumat Curhat wilayah Udanawu dilaksanakan di Balai Desa Ringinanom yang dihadiri oleh Anggota Polsek Udanawu Aipda Agus Sugiarto, Aipda Roni Agus, dan Perangkat Desa Ringinanom.

 

Pada kesempatan kali ini, Aipda Agus Sugiarto berdialogis dengan Perangkat Desa Ringinanom guna menyampaikan hal-hal seputar pesan-pesan kamtibmas. Perangkat Desa Ringinanom dihimbau untuk senantiasa menjaga perdamaian, kerukunan, keamanan, dan ketertiban lingkungan desa khususnya pasca Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan. Dihimbau juga agar perangkat desa memastikan kondisi sosial warga desa terjalin dengan baik serta minim konflik guna menciptakan situasi yang damai dan kondusif.

 

Dalam giat dialogis Jumat Curhat ini Perangkat Desa Ringinanom juga aktif menyampaikan pendapat salah satunya adanya kerawanan gangguan kamtibmas di lingkungan desa pada malam hari seperti aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda.

 

Menanggapi hal tersebut, Aipda Agus Sugiarto menyampaikan bahwa terkait antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas tersebut pihak Polsek Udanawu akan menyampaikan kepada petugas patroli untuk menambah intensitas patroli khusus balap liar terutama pada malam hari. Diharapkan juga kontribusi warga desa untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan desa dengan aktif melaksanakan giat siskamling.

 

Sebelum mengakhiri acara, Aipda Agus Sugiarto tidak lupa memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

 

#jumatcurhat

#listyosigitprabowo

#spripimpolri

#divhumaspolri