Anggota Polsek Udanawu konsisten dalam melaksanakan kegiatan tatap muka dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap dan bertukar berbagai macam Informasi.

 

 

Kegiatan tatap muka dan dialogis seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Aiptu Agus, Bripka Aris, dan Brigadir Eka ini selain bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan memastikan kondisi lingkungan aman dari gangguan kamtibmas, akan tetapi juga disampaikan tentang informasi terkini salah satunya tentang berbagai modus baru penipuan seperti adanya pengganjalan slot kartu pada mesin ATM sehingga warga harus teliti saat menggunakan fasilitas umum.

 

 

“Disini peran anggota Polsek Udanawu untuk menyampaikan informasi-informasi terbaru kepada warga desa, terutama informasi tentang modus penipuan yang semakin beraneka macam dan marak terjadi di lingkungan desa saat ini sangat penting. Dikhawatirkan banyak warga yang tidak mengikuti berita terbaru dan menerima informasi seperti dari media sosial, dan lain sebagainya.” ujar Aiptu Agus.

 

 

Dengan adanya konsistensi pelaksanaan giat tatap muka dan dialogis oleh anggota Polsek Udanawu seperti ini, diharapkan bisa memberi dampak positif serta rasa aman bagi warga. Di sisi lain, kondisi dan situasi lingkungan bisa terpantau secara langsung.