Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH diwakili Kanit Intel AKP Mas’ud beserta anggota Polsek Sukorejo mendampingi kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopimda Kota Blitar di Masjid Pancasila tepatnya di Jalan Sukun Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin (11/4/2022).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2022 tersebut Dihadiri Wakil Wali Kota Blitar Ir. H. Tjutjuk Sunario, MM, Sekda Kota Blitar, Dandim 0808 di wakili Danramil tipe B 0808/01 kapten kav Eko wahyudiono S, Sos, Kapolsek Sukorejo, SH di wakili Kanit intel AKP Mas’ud, Danyonif 51/Dy diwakili pasi ops 511 lettu inf gatut,Sekcam Sukorejo, Lurah sekec Sukorejo, Babinsa & Babinkamtibmas Kel.Turi, Pengurus NU MUI Kota Blitar, Jamaah sholat Terawih, Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar Pejabat Daerah Kota Blitar, dengan Toga ,Tomas dan masyarakat Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Blitar mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan mengadakan kegiatan yang positif.

Dia juga menyampaikan tentang protokol kesehatan yang harus tetap dijaga sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Diharapkan dengan menyampaikan pesan positif kepada Jamaah sholat tarawih di Masjid Pancasila bisa diteruskan ke mayarakat,” ujarnya.