Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke 71  Polres Blitar Kota menggelar berbagai perlombaan yang  salah satunya yang menjadi perhatian adalah lomba musik patrol. Setelah sebelumnya ada 36 group peserta, tersaring menjadi 10 besar group dan selanjutnya ada 4 group yang masuk dalam final lomba musik patrol yaitu ,  1 group ah zahro perwakilan polsek Udanawu, 2.new esreng perwakilan sek srengat,3.  arsen perwakilan Polsek kepanjen kidul, 4.  guyub band perwakilan Polsek Sukorejo.          Rabu 21 Juni, malam, empat group musik patrol bersaing menampilkan kebolehan dan kekompakan mereka.

Kemeriahan kegiatan itu menjadi perhatian warga, sehingga kegiatan yang dilaksanakan usai salat tarawih menjadi tontonan menarik dan menghibur. Terbukti setiap aksi para pemain musik patrol tampil, tak terhitung jumlah penonton yang memadati sekitar depan mako Polres Blitar Kota untuk menyaksikan kompetisi tersebut.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK dalam sambutannya menjelaskan, Musik Patrol merupakan wadah dalam mengembangkan kreatifitas anak muda terutama yang hobi dengan musik. yang mana tersalurkan dalam giat lomba ini sekaligus nantinya bisa di manfaatkan dalam rangka Ronda Patrol  guna menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing . Acara ini termasuk sukses karena  masyarakat sangat antusias untuk bisa ikut dalam lomba patrol.,“Kami sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang mendukung terlaksananya lomba musik Patrol kali ini dan juga semua peserta karena sudah termotivasi untuk mengikuti sebuah lomba dengan menampilkan sesuatu yang indah untuk bisa dinikmati banyak orang,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Blitar , H. Santoso  sangat berharap bahwa lomba patrol bisa memberikan inspirasi kepada semua masyarakat karena kota Blitar  dan Blitar Raya umumnya adalah Blitar Raya yang berbudaya, berkreasi dan cinta seni.

Acara yang dihadiri Direktur Mayangkara Group Bpk Hariyanto dan  Forpimda, Dandim 0808 Blitar serta Danyon 511 ini berakhir pukul 22.00 Wib dengan hasil penilaian juri untuk pemenang dalam lomba Musik Patrol Piala Kapolres Blitar Kota adalah sebagai berikut :

  • Juara 1 diraih group GUYUB band perwakilan Polsek Sukorejo
  • Juara 2 diraih group ARSEN perwakilan Polsek Kepanjen Kidul
  • Juara 3 diraih group NEW ESRENG perwakilan Polsek Srengat
  • Juara harapan harapan group AH ZAHRO perwakilan Polsek Udanawu

(humas restablt)