Polsek Wonodadi – Menjaga keharmonisan dan memperat hubungan antara TNI-Polri di wilayah kecamatan Wonodadi dapat mendukung terciptanya keamanan diwilayah hukim. Polsek Wonodadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan institusi TNI.

Komsos bukan saja dilakukan para personel Babinsa kepada masyarakat, tetapi juga terus dilakukan ke sesama pihak keamanan, seperti yang dilakukan Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri dengan anggota silaturahmi di Kantor Koramil 0808-22 kecamatan Wonodadi yang diterima batuud Koramil Wonodadi Peltu Leovand, Rabu (01/03/2023).

Komsos kali ini bertujuan untuk tetap menjalin sinergi TNI dengan Polri serta mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah kecamatan Wonodadi disamping tetap memepererat hubungan antar “tetangga”.

“Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan sesama pihak keamanan, menjaga keharmonisan warga” tutur Kapolsek Agus Tri.

Dijelaskan juga, jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi sarana silaturahmi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri dan menjalin silaturahmi serta koordinasi unsur Muspika (Danramil dan Kapolsek) agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan menjadi ujian bagi TNI-Polri tutup Kapolsek Agus Tri.