Blitar Kota – Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Melaksanakan giat Pam dan Monitoring Kegiatan Vaksin Di Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kab. Blitar

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksin Personil Polsek Udanawu, melaksanakan giat Pam dan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang di laksanakan di Desa Tunjung Kec. Udanawu Kab. Blitar. (Rabu, 20/07/2022)

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos, menyampaikan bahwa disetiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi personil Polsek Udanawu untuk selalu ada agar melaksanakan Pengamanan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa hadir, tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

Kami mendorong seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19, kami harap warga masyarakat khususnya Desa Tunjung Kec. Udanawu Selatan ini jangan takut untuk divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan

Lebih lanjut Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos, menjelaskan bahwa sesuai jadwal hari ini akan dihabiskan stok vaksin yang ada di UPT Puskesmas Udanawu untuk vaksin di Desa Tunjung Kecamatan Udanawu, diharapkan masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya vaksin untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 ini, jelas Kapolsek.