Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif Di bulan ramadhan, personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tetap berupaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19 di wilayah hukum Polsek Udanawu. Selasa (12/04/2022).


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona atau covid 19 sehingga bisa berjalan aman dan lancar dengan harapan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Udanawu memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, ” agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi “, ungkapnya.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat dan dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota,” jelas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.,

Kapolsek Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.,saat juga menambahkan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

Vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan atau imun tubuh untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 sehingga diharapkan kesadaran masyarakat untuk segera melakukan vaksin demi terciptanya herd immunity di lingkungan tempat tinggalnya