Polres Blitar Kota menggelar doa bersama lintas Agama secara virtual jelang pemilukada Pilwali Kota Blitar untuk ciptakan pemilu yang aman dan damai kegiatam itu diselenggarakan pada hari hari Kamis tgl 26 Nopember 2020 Pkl. 19.55 s/d 21.15 Wib yang bertempat di Kantor Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar Jl. Ciliwung No. 48 Kel. Bendo Kota Blitar .

diselenggarakannya kegiatan Doa Lintas Agama (Secara Firtual) sebagaimana untuk Memperkuat Kerukunan Umat Beragama Sebagai Modal Utama Kesuksesan Pilkada Kota Blitar tahun 2020.

*•》Dalam kegiatan tersebut dihadiri :*
1). Kapolsek Kepanjenkidul KOMPOL Agus Ahmad Fauzi, S.H
2). Camat Kepanjenkidul Drs. Parminto. S.Sos. M.Si
3). Komandan Koramil Kota diwakili Babinsa Kel. Bendo SERMA Hajib
4). Kanit Reskrim Polsek Kepanjenkidul IPTU Anjun. S.S.Sos
5). Kanit Lantas Polsek Kepanjenkidul IPTU Murdianto. S.H
6). Perwakilan tokoh agama umat islam sebanyak 7 orang dari perwakilan masing-masing kelurahan se Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar
7). Perwakilan tokoh agama umat budha Bpk. Sugianto
8). Perwakilan tokoh agama umat nasrani (Katholik) Bpk. Nanok Setiono

Pada pelaksanaan kegiatan Doa Lintas Agama diselenggarakan oleh Forpimda Kota Blitar bertempat di Gedung Kusuma Wicitra Kota Blitar dan diikuti secara firtual oleh Forpimcam Kepanjenkidul Kota Blitar yang bertempat di Kantor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Adapun kegiatan doa bersama lintas agama secara firtual dengan melalui media televisi yang dengan doa dipandu doa melalui tempat ibadah yabg sudah dipersiapkan sebelumnya dan diikuti Forpimcam Kepanjenkidul Kota Blitar dengan diikuti perwakilan tokoh agama.