Nglegok – Musim hujan serta kondisi jalan yang licin membuat pengendara kendaraan bermotor harus lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Bila tidak hati-hati resiko kecelakaan sudah mengintai kita.

Salah satunya yang terjadi pada Minggu dini hari 6 Nopember 2022 sekitar pukul 01.15 WIB. Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan mengalami rusak serta korban mengalami luka serius. Kejadian ini terjadi diperempatan Desa Bangsri.

Dari keterangan beberapa warga di sekitar tempat kejadian, diketahui pengemudi motor Vario dengan nopol AG 5854 KAY akan menyeberang dari arah timur ke barat. Dari arah selatan melaju motor Scoopy dengan nopol AG 6474 NU. Sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Tim patroli Polsek Nglegok, yang mendatangi TKP langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban yang mengalami patah tulang ke Rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Namun belum diketahui identitas korban karena tidak ditemukan tanda pengenal.

Kejadian ini telah dilaporkan ke piket laka lantas Aipda Heri Kris Polres Blitar Kota.

“Kedua korban telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo. Serta diharapkan warga tetap berhati hati dalam berkendara serta selalu memakai helm dan mentaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat membahayakan diri”. Pungkas Aipda Agung Budianto.