Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota mendapat laporan adanya seorang warga yang terpeleset dari lantai dua. Diduga karena terpeleset saat membersihkan atap rumah lantai 2 yang terbuat dari cor, pria asal kelurahan Plosokerep kecamatan Sananwetan kota Blitar meninggal dunia, diketahui korban bernama Mulyantono, laki laki, 55 tahun, alamat Jln Kenari kelurahan Plosokerep kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Senin, 09 Maret 2020

Menurut keterangan saksi Dwi Hasani, saksi mengetahui korban sedang membersihkan atap lantai dua yang terbuat dari cor. Saat membersihkan korban sendirian kemudian di ketahui korban terjatuh dari atap lantai dua dan kepalanya mengenai lantai dasar yang terbuat dari cor. Selanjutnya saksi bersama temannya menolong korban membawa ke rumah sakit tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong.

Kapolsek Sananwetan AKP MUJIANTA, SH mengatakan “Dari hasil olah TKP anggota ditemukan barang kebersihan seperti sapu lidi, sabit, tempat sampah yang berada di atap lantai 2 rumah korban, Pada atap teras cor tersebut tidak ada pengaman berupa pagar sehingga di mungkinkan korban saat melakukan bersih bersih tidak menyadari tidak ada pengaman dimungkinkan korban terpeleset dan terjatuh ke lantai 1 dan membentur lantai cor yang ada di halaman rumah.