Polsek Wonodadi – Mengantisipisi giat masyarakat maupun aktivitas masyarakat saat malam hari, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli dialogis malam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang dipimpin oleh Kaspkt Aiptu Anang. Adapun patroli dialogis malam tersebut dilaksanakan dengan sasaran patroli dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya pemukiman dan pertokoan. Kamis (02/11/2023) malam.

Menurut Aiptu Annag, saat malam hari tingkat kerawananya cukup tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam. Biasanya kalau malam banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, itu rawan perkelahian maupun aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menegaskan saat malam menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat kerawanan kamtibmas meningkat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

Iptu Suhariyanto menambahkan dalam patroli nantinya utamakan pelayanan kepada masyarakat, antisipasi setiap kerawanan yang mungkin terjadi saat akhir malam. Antisipasi juga kemungkinan aksi konvoi perguruan silat. Patroli Polsek Wonodadi bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran aparat kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat.