Polsek Wonodadi – Keamanan wilayah menjadi tanggung jawab aparat kepolisian namun tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan dapat terwujud. Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di warung kopi pak Ungik seputaran desa Gandekan kecamatan Wonodadi dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi, Minggu (24/09/2023), dalam kegiatan ini personil patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di warung kopi (warkop),

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, personel patroli menyambangi masyarakat yang sedang nongkrong di warkop, kemudian memberikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonodadi, terutama yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, patroli dialogis tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. “Masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melapor ke polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Diharapkan, sebut Kapolsek, dengan patroli rutin dan dialogis ini dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota, khususnya wilayah Polsek Wonodadi.