Polsek Wonodadi – Jalin kedekatan dan silaturahmi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli kamtibmas dan menyapa warga yang ada di desa Salam kecamatan Wonodadi dalam program Bhasudewa yaitu “Bhabinkamtibmas Selalu Dekat dengan Warga“. Kamis (11/01/2024) dengan mengedepankan bhabinkamtibmas yang sebagai ujung tombak pelayanan pada masyarakat.

Berlokasi di persawahan warga desa Salam bhabinkamtibmas Bripka Indra berdialog secara langsung dengan warga desa yang dijumpai membahas situasi kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis yang dikemas dengan Bhasudewa dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di kawasan lingkungan baik permukiman maupun persawahan.

Kegiatan Bhasudewa diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas melihat perkembangan situasi terkini apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan. Saat ini diharapkan kerja sama semua pihak mengingat memasuki musim hujan agar tanggap darurat bencana dan lahan lahan yang terdapat tanaman untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan Bhasudewa dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi saat ini memasuki musim hujan yang rawan terjadi bencana alam ingatkan untuk lebih berhati hati bahaya banjir maupun tanah longsor. Diharapkan kerjasama semua pihak untuk mengantisipasi bencana alam seperti banjir yang mana akhir akhir ini banyak terjadi di banyak tempat.