Polsek Ponggok guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif cegah Kriminalitas di obyek vital, Mini market dan ATM bersama guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat , Petugas Piket Polsek Ponggok meningkatkan kegiatan patroli ke obyek vital bank BRI Unit Ponggok dan BRI Unit Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, serta tempat keramaian lainya .kamis (05/10/2023).

Anggota Piket Polsek Ponggok yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Suryanto bersama Aiptu Moh Daeni dan Kanit Propam Aiptu Abd Rofiq patroli obyek vital ,SPBU,perbankan dilanjutkan ke minimarket serta ke tempat rawan lainya. Selain ketiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan Satpam dan warga Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati serta mematuhi anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Ponggok juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Ponggok.