POLSEK UDANAWU – Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli di SPBU yang berada di jalan raya Kediri – Blitar Desa Slemanan kecamatan Udanawu Kab. Udanawu yang di pimpin langsung oleh Ka SPKT Aipda Agus P. Beserta anggotanya Bripka Hendra I dan Briptu M. Eka guna antisipasi terjadinya tindak pidana ataupun kerawanan lainnya. Selasa (06/09/2022).

“Pelaksanaan patroli untuk koordinasi dan pemantauan BBM di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka mengantisipasi dampak dari penyesuaian harga BBM yang dilaksanakan oleh Pemerintah”.Jelas Ka SPKT Aipda Agus P.

Ka SPKT Aipda Agus P. dengan ramah juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang megisi BBM dan Karyawan SPBU agar tertib sesuai antrian tidak saling menyerobot dan waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian atau perampokan, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan covid-19.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.