Polsek Sukorejo – Kian hari kian bertambah status warga yang tersuspect penyebaran Virus Corona (COVID-19) di berbagai daerah, bahkan Pemerintah sudah menganjurkan untuk tetap tinggal di rumah, tidak bepergian keluar Kota, hindari kontak langsung, tidak berkerumun serta tidak mudik dan yang baru-baru ini di berlakukan apabila keluar rumah harus pakai masker karena semuanya demi peduli kesehatan bersama juga cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Kamis (16/04/2020).

Begitu juga dengan pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas hari ini, anggota Polsek Sukorejo tetap semangat dan tidak mengurangi pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari pada saat situasi merebaknya  penyebaran virus corona atau Covid-19 sekarang ini.

Pengaturan Lalu lintas pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan  ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.

Disamping itu Kapolsek Sukorejo juga menekankan bagi anggota yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi wajib untuk menggunakan masker, demi menjaga kesehatan bersama dan tetap waspada dan hati-hati. “Jaga keselamatan diri pribadi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.