Polres Blitar Kota – Anggota piket Jaga dan piket Serse Polsek Srengat sedang melaksanakan olah tempat kejadian orang tenggelam di tepi sungai Brantas di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Minggu (21 /07 /2019).

Sekira pukul 09.30 wib penjagaan Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Srengat Polres Blitar Kota telah menerima laporan dari salah seorang masyarakat bahwa terjadi Orang tenggelam di sungai Berantas di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Setelah menerima laporan tersebut Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Nanang Sunarya,SH. bersama 4 anggota piket lainnya langsung bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Di TKP anggota Polsek Dempet mendapatkan data korban bernama SW , 70 tahun, Swasta, alamat Dusun Domot Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Data tersebut diperoleh dari warga yang saat itu berada di dekat lokasi kejadian tersebut. Menurut keterangan para saksi tersebut Kronologis Kejadiannya bahwa pada hari Minggi tanggal 21Juli 2018 sekira pukul 08.00 wib telah terjadi Orang tenggelam di pinggiran pinggir sungai berantas Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Di ketahui bahwa korban ingin buang air besar di pinggir sungai namun naas korban terpeleset dan akhirnya tenggelam di bawa arus derasnya sungai berantas.

Kemudian Saksi dan warga berusaha mencari korban dengan menyisir sungai sekitar dan memebrikan informasi kepada Polsek Srengat Polres Blitar Kota. Kemudian sampai dengan berita ini di buat, korban belum juga bisa di temukan.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada bila berada di pinggir sungai berantas.