Menciptakan Harkamtibmas kondusif di bulan  Suci Ramadhan 1445 H, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dengan tokoh Agama pada hari Senin 25 Maret 2024, Siang.

Kunjungan silaturahmi bersama kepada tokoh agama ini rutin rutin di laksanakan oleh Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan hal ini sebagai bentuk Sinergitas dan kekompakan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sananwetan.

Seperti yang terlihat pada hari ini di pimpin Kanit Sabhara Polsek Sananwetan Akp Painten beserta Anggota Polsek Sananwetan dan Serma Purwanto Serta Anggota Koramil Sananwetan Melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kediaman Ustadz Wildan Suyuti Jln Buton Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kanit Sabhara Polsek Sananwetan Akp Painten Mengucapkan Rasa terima kasih kepada Ustadz Wildan Suyuti yang telah ikut membantu Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meminta doa agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini tetap terjaga.

Ustadz Wildan Suyuti juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan dan beliau juga menyampaikan siap ikut menjaga keamanan dan ketertiban dan siap membantu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam kesempatan Terpisah membenarkan bahwa hari ini Polsek Sananwetan dan Koramil Sananwetan melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh agama selain meminta doa dari para tokoh agama untuk keamanan di wilayah Sananwetan juga menyampaikan perkembangan situasi yang terjadi”.