Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota AKP Murdianto S.H.,M.Si. mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di rumah Suyudi yang ada di Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kab.Blitar ,Jumat (19/1)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Akp Murdianto.

Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas,cuaca yang tidak menentu hujan di sertai angin mohon dapatnya anggota Polsek rutin patroli rawan bencana di wilayah Sanankulon

Menanggapi hal itu, Kapolsek akan lebih meningkatkan patroli pada daerah rawan bencana terutama banjir dan angin puting beliung.

“jika ada kejadian yang di anggap bahaya dan memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center untuk di tindak lanjuti,tutup Akp Murdianto.