Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan Program Minggu Kasih Pengamanan Ibadah Gereja Filadelvia yang terletak di Jalan Widas Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 21 Januari 2024.

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH yang di wakili Panit Binmas Aipda Sudadi beserta Aipda Dodik dan Jema’at Filadelvia.

Kegiatan Minggu kasih oleh Aipda Sudadi bersama Aipda Dodik berupa Sosialisasi terkait bagaimana cara pengurusan surat keterangan Kehilangan, di himbau kepada jemaat agar apabila hendak meninggalkan rumah atau beristirahat agar selalu memeriksa kompor serta colokan listrik yang tidak terpakai.

Adapun tanggapan salah seorang jemaat Jemaat yang pertama Apakah bisa memperpanjang masa berlaku SIM jika terlewat hari.

Aipda Sudadi sebelumnya berterimakasih kepada jemaat Santa Maria dan menanggapi pertanyaan dari Jemaat Sesuai peraturan yang terbaru tidak bisa memperpanjang masa berlaku SIM yang sudah mati meskipun terlewat satu hari.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo.