Polres Blitar Kota – Kanit reskrim polsek ponggok Iptu Budi Agus S, SH beserta anggota memimpin giat patroli pasca pilkades di wilayah hukum polsek ponggok guna menciptakan situasi yang aman di wilayah kecamatan ponggok, Kamis (11/10/2018).

Dengan pemantauan situasi di wilayah hukum polsek ponggok terutama Desa ringinanyar dari tiga desa yang melaksanakan pilkades serentak menjadi prioritas untuk lebih di tingkatkan patroli yang baru saja melaksanakan pemilihan Kepala Desa.

Pemantauan dan pengawasan situasi keamanan desa tersebut terus di pantau baik dari intelkam maupun yang berseragam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli yang di fokusnya untuk memantau situasi setelah Pilkades tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan dilaksanakannya patoli rutin/ sambang serta pemantauan di wilayah Hukum Polsek ponggok diharapkan kepada calon Kepala Desa yang sudah terpilih jadi Petinggi Kampung di wilayah nya masing – masing atapun yang tidak terpilih agar bersama – sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan sambang kepada kepada para pemenang ataupun yang kalah dalam Pilkades untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan pasca Pilkades guna memberikan rasa aman kepada masyarakat luas, ucap Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)