Polsek nglegok Polres Blitar kota (21/6/2019). Dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat pada setiap pagi hari, Pada pagi hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota menjadi kewajiban setiap pagi hari bagi anggota Polsek nglegok Polres blitar kota melaksanakan kegiatan Pegaturan lalu lintas pagi hari di beberapa titik di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan gaktur lalin Pagi hari ini dilaksanakan mulai jam 06.15 wib sampai dengan 07.30 wib dibeberapa titik Pengaturan untuk membantu kelancaran jalan raya dan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah.

Ada beberapa titik Pengaturan Pos pagi yang dilaksanakan pada pagi hari ini antara lain: Depan SMKN 1 nglegok,simpang tiga jl.abadi nglegok,depan SDN 1 nglegok dan depan SDN 2 nglegok.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Pos Pagi ini setiap pagi juga dikontrol oleh Waka Polsek Ipda Sumarno dan Provost Polsek nglegok tentang keberadaan dan Pelaksanaan anggota dalam kegiatan Pengaturan lalu lintas di wilayah kecamatan nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Pengaturan lalu lintas Pagi hari setiap pagi dilaksanakan anggota Polsek nglegok di beberapa titik di wilayah kecamatan nglegok untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat.sehinga dengan kegiatan ini dapat memberikan kelancaran Lalu lintas dan mengurangi angka laka lantas di jalan raya.