Nglegok. Pada hari ini senin (11/2/2019) menjelang siang hari anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin kanit sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan Kegiatan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli back bone ke kawasan Perbankan BRI Nglegok,bank jatim ,pegadaian maupun pertokoan emas di depan pasar nglegok.

kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin pada saat jam-jam rawan kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek nglegok.

seperti pada saat patroli di pertokoan emas H Sholikin depan Pasar nglegok petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan pada saat bertransaksi dengan pembeli,apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar menghubungi mapolsek nglegok.

dalam kegiatan Patroli ini menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH akan selalu ditingkatkan sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dengan kegiatan patroli ini di wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.