Obyek Vital seperti kantor Atm/ perbankan merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota setiap hari siang maupun malam hari. Namun ada yang berbeda kali ini, Polsek Udanawu meningkatkan keamanan di lingkungan Bank jumlah orang yang melaksanakan transaksi di bank maupun di mesin ATM masih tinggi terutama saat libur seperti ini.

Selain itu, Personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang melaksanakan patroli yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Sukarjo juga menyambangi tempat berkumpulnya warga untuk memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Sabtu (11/06/2022).

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menuturkan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin Personel Polsek Udanawu yang mana tujuannya guna menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya niat pelaku kejahatan.

Tak hanya melakukan patroli, pihaknya juga berdialog dengan petugas security yang melakukan penjagaan di kantor perbankan untuk diingatkan selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota security yang berjaga di Bank diimbau tidak underestimate dan harus selalu waspada bahkan sesekali patroli disekitar Bank,” Imbau petugas patroli.

Sementara itu, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., berharap dengan rutinnya dilaksanakan patroli diobyek vital dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain di kantor-kantor Bank, patroli  juga dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan lokasi keramaian, sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. tutupnya.