DEMI KELANCARAN LALU LINTAS POLSEK PONGGOK GELAR GAKTUR PAGI

Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Ponggok Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Jumat (05/01/2024) Pagi.

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Polsek Ponggok rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polsek Ponggok selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan. Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolsek Ponggok

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dana man dengan adanya kehadiran polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.