Demi Ciptakan Keamanan, Polsek Ponggok Patroli Toko Emas

Patroli adalah tugas rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ponggok, kali ini Anggota Polsek Ponggok dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Suryanto. melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas, Perbankan dan Pertokoan cegah tindak kejahatan. Kamis (08/09/2023).

Siang ini tak hanya Perbankan dan Pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli Toko Emas pun tak luput untuk di Patroli oleh Anggota Polsek Ponggok yang dipimpin oleh Aiptu Suryanto. Kali ini Giat Patroli di Toko-toko Emas di Pasar Cangkring Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Toko Emas agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir.

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Petugas menghimbau kepada warga yang sedang membeli perhiasan di Toko Emas “agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan kita, dan melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke Polsek Ponggok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.