Polres Blitar Kota – Deklarasi ini dilakukan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di kecamatan ponggok saat Pemilu 2019. Minggu (28/10/2018).

Acara yang digelar di Gedung kecamatan ponggok ini diikuti Kapolsek Ponggok, Camat Ponggok, Anggota koramil ponggok, Ketua Banwaslu Blitar, Panwas Ponggok, PPK Ponggok dan perwakilan partai politik se-kecamatan ponggok.

Dalam acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini, membacakan ikrar untuk memyepakati penyelenggraan Pemilu 2019 di Kecamatan ponggok agar berjalan aman, lancar, nyaman, dan kondusif yang mereka tuangkan dalam nota kesepakatan pemilu damai.

Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang diikuti peserta pemilu semua menyepakati agar pemilu 2019 berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Semuanya juga menyepakati agar para peserta tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta SH akan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas di lapangan untuk menjaga situasi tetap kondusif di masing – masing desa binaanya, tuturnya.

(Hms/aluk)