Wonodadi_

Anggota jaga Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Bripka Wawan dkk melaksanakan giat memakmurkan Masjid berupa shalat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Baitul Khasanah Desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Kamis (26/09/2019) pagi hari pukul 04.00 Wib

Tujuan utama dilaksanakannya sholat subuh berjamaah adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt, juga akan terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. dan diharapkan akan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menunjang tugas-tugas Polri untuk memelihara kamtibmas, selain dari pada itu dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat adalah upaya Polri untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid.

Salah satu implementasi pelaksanaan program-program Polri diantaranya adalah Polri yang agamis dan semakin dekat dan di cintai masyarakat, maka upaya Polri dalam mewujudkan program- program Polri tersebut melalui pendekatan kepada masyarakat dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Di tempat terpisah Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar ,SIK,MSi, melalui Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan, membenarkan bahwa anggota Polsek Wonodadi secara bergantian melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid masjid wilayah Wonodadi, dengan harapan bisa menumbuhkan ukhuwah islamiyah antar sesama, Dan tak lupa juga anggota berpesan agar masyarakat ikut membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jangan mudah terhasut dengan berita berita hoax yang belum tentu kebenaranya yang dapat memecah belah NKRI. serta anggota menitipkan pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat untuk tetap guyup rukun dalam menyongsong Pilkades Serentak 2019 di Wilayah Kabupaten Blitar Khususnya Kecamatan Wonodadi dapat berjalan aman, lancar, sejuk dan damai. Selama giat sholat subuh berjamaah berlangsung berjalan dengan khidmat, lancar dan kondusif.