Polri khususnya Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat, melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik oleh Polri maupun dari masyarakat sendiri. Salah satunya program Jumat Curhat yang merupakan program dari Kapolri. Jumat (10/3/2023).

 

Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas untuk menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya.

 

Selain menyampaikan permasalahan, masyarakat juga bisa menyampaikan kritik, saran dan masukan terhadap kinerja pihak kepolisian khususnya Polsek Sananwetan.

 

Salah satu masukan dari Bpk Dwi Purwanto yang menyampaika jika Malam hari agar di laksanakan Giat Patroli di sekitaran Jln S. Supriadi khususnya pada malam Minggu. Di karenakan di sepanjang Jln S. Supriadi banyak pemuda dari luar daerah nongkrong di khawatirkan akan melaksanakan balap liar.

 

Dari masukkan tersebut, Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo, menyampaikan ucapan terima kasih BPK Dwi Purwanto atas saran yang diberikan. Dan akan memerintahkan kepada petugas piket Polsek Sananwetan untuk lebih menjngkatkan giat oatroli khususnya di Malam Minggu. Untuk mencegah terjadinya aksi balap liar dan Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarajat jika malam hari libur untuk lebih memperhatikan anak maupun saudaranya untuk tidak keluar dan nongkrong di pinggir jalan.