Kota Blitar – Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan Polri semata. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan hal ini.

Dengan rutin melaksanakan patroli sambang, baik ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat yg ada juga rumah dinas pejabat pemerintah Kabupaten Blitar.

Sebagai wujud pelaksanaan tugas, patroli Polsek KepanjenKidul dengan menggunakan kendaraan dinas menyambangi rumah jabatan pemerintah kabupaten Blitar, bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya dialogis membangun komunikasi dan mengetahui bagaimana situasi kamtibmas yang ada di rumah dinas tersebut. Senin (08/05/2023) malam.

Dengan obrolan santai, petugas patroli Polsek KepanjenKidul menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mengingatkan agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja.

Pada kesempatan ini, petugas piket rumah dinas merasa sangat terbantu dengan adanya patroli dari Polsek KepanjenKidul yang selalu aktif dan merespon cepat setiap informasi yang ada. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani.

Aiptu Sagitarius sebagai petuhas patroli pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke personil Polsek KepanjenKidul atau personil kepolisian terdekat maupun Bhabinkamtibmas.

Kami polsek Kepanjenkidul akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Blitar khususnya wilayah kecamatan KepanjenKidul. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat.